Cara memperbaiki LCD Laptop rusak

Lcd laptop anda rusak ?  Disini solusinya  ...
    
Dalam kesempatan ini , saya akan membahas dan sedikit memberi tips trik dan cara mengatasi LCD laptop rusak dan cara mengganti lcd laptop anda sehingga anda tidak perlu bingung saat LCD LAPTOP anda rusak maupun pecah :D jadi kesimpulanya JANGAN PANIK !! hehe..

Pada saat ini laptop semakin digemari oleh kaula muda maupun kaula tua , ya memang zaman sekarang tecknologi sudah semakin berkembang sih , sehingga dalam hal apapun laptop selalu digunakan dalam kesempatan apapun .. 

Nah sekarang saya akan sedikit memberi tips dan trick cara menangani maupun cara mengganti LCD LAPTOP anda menurut kesusakanya seperti dibawah :
  1. LCD BLANK / Keluar gambar tapi hanya gelap
    Solusinya adalah bongkar cassing frime LCD laptop , eh sebelum melepas LCD hal pertama yang harus diperhatikan adalah  lepas dulu baterai laptop demi keamanan sih hehe..
    lalu setelah lepas baterai dan lcd laptop  ganti dengan lcd lain.
  2. LCD BLANK ON / Hang putih
    Langsung aja cek pada kabel lvds / kabel flexibel
Dan dari beberapa kerusakan diatas  biasanya yang sering terjadi adalah LCD PECAH , waduh pecah :D  !! Untuk solusi LCD pecah bisa langsung aja dibawa ke tempat service laptop / penjual sparepart laptop terpercaya ..

Untuk penjual sparepart dan service laptop terpercaya yang saya recomendasikan bisa di cek aja langsung di www.marketlaptop.com
Marketlaptop.com adalah pusat penjualan sparepart laptop termurah lo dan terpercaya hehe.

Nah sekian cara mengatasi kerusakan pada LCD laptop , semoga artikel yang saya berikan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara memperbaiki LCD Laptop rusak"